Konstruksi ini digunakan untuk tarikan lurus dengan sudut 0°- 15°.
Konstruksi ini digunakan untuk tarikan lurus dengan sudut 15°- 30°.
Konstruksi ini digunakan untuk tarikan lurus yang bertemu dengan konstruksi
Gardu Portal atau Gardu Cantol
Konstruksi ini digunakan untuk tarikan lurus yang bertemu dengan konstruksi Kabel Saluran Udara yang lainnya seperti A3C atau A3CS dengan menggunakan 3 Lightning Arester
Konstruksi ini digunakan untuk tipe peregang atau pertemuan ujung MVTIC dengan ujung MVTIC yang lain dengan dilengkapi 3 Lightning Arester dan 6 Isolator tumpu
Konstruksi ini digunakan untuk tipe peregang atau pertemuan ujung MVTIC dengan ujung MVTIC yang lain dengan cara menyambung menggunakan jointing 20 kV
Sumber : PT. PLN (Persero) Wilayah NTT
Konstruksi ini digunakan untuk tarikan lurus dengan sudut 15°- 30°.
Konstruksi ini digunakan untuk tarikan lurus yang bertemu dengan konstruksi
Gardu Portal atau Gardu Cantol
Konstruksi ini digunakan untuk tarikan lurus yang bertemu dengan konstruksi Kabel Saluran Udara yang lainnya seperti A3C atau A3CS dengan menggunakan 3 Lightning Arester
Konstruksi ini digunakan untuk tipe peregang atau pertemuan ujung MVTIC dengan ujung MVTIC yang lain dengan dilengkapi 3 Lightning Arester dan 6 Isolator tumpu
Konstruksi ini digunakan untuk tipe peregang atau pertemuan ujung MVTIC dengan ujung MVTIC yang lain dengan cara menyambung menggunakan jointing 20 kV
Konstruksi ini digunakan untuk tipe peregang atau pertemuan ujung MVTIC dengan ujung MVTIC yang lain dengan cara menyambung menggunakan jointing 20 kV di tengah antar gawang menggunakan sarana scafolding
Konstruksi ini digunakan untuk percabangan tarik pada MVTIC dengan menggunakan 3 Lightning Arester dan terminating outdoor 20 kV.
Konstruksi ini digunakan untuk belokan yang lebih dari 900.
Konstruksi ini digunakan untuk belokan yang lebih dari 900.
Semoga bermanfaatKonstruksi ini digunakan untuk belokan yang lebih dari 900.
Konstruksi ini digunakan untuk belokan yang lebih dari 900.
Sumber : PT. PLN (Persero) Wilayah NTT
No comments:
Post a Comment